Pembantaian vs bola

Pembantaian
Sungguh ironis, melihat pemandangan di tv. di sau segmen menampilkan tontonan kesadisan orang2 terkutuk tentara Israel terhadap para relawan yang sangat konsen atas penderitan para penduduk Palestina. Di segmen lain dunia sedang konsentrasi pada pertunjukan lomba memperebutkan untuk bisa menggiring bola ke gawang.
Memang namanya juga bangsa Israel, yang sudah termaktub dalam KItab Suci Umat Islam sebagai bangsa yang ngedableg dan maunya menang sendiri. Adakah rasa kemanusiaan yang tertanam dalam sanubari mereka? mungkin sudah kebal dan karatan, akibat penderitaan para nenek moyang mereka pada zaman Fir'aun.
Berbekal rasa kemanusiaan yang sangat mendalam, para relawan sedunia merapatkan barisan untuk setidaknya dapat memberikan kontribusi untuk bisa menunjukkan pada rakyat palestina bahwa dunia tidak tinggal diam. Namun kembali kebiadaban para zionis unjuk taring. Mereka memberondong para relawan yang berada di kapal mavi marmara hingga banyak yang terluka bahkan banyak pula yang syahid.
Namun, itulah dunia... selalu berpasangan. Ada kekejaman, ada jg kasih sayang. Ada para tentara terkutuk, namun ada jg para tentara Allah.
Kembali, Para Relawan dari belahan dunia yang lain tak jera untuk mencoba menggoyahkan blokade Sang Zionis terkutuk itu terhadap daerah Gaza. Para Relawan menumpangi kapal bernama kapal Rachel Cory. Namun kembali Para relawan ini pun tak dapat menggoyahkan blokade mereka dan seperti kepada para relawan sebelumnya mereka pun di deportasi ke negeri asal mereka.
Ya Allah, segera hancurkanlah kekuatan dan arogansi sang zionias Israel terkutuk itu... hukumlah mereka.... Bantailah mereka...
hanya Engkau Yang Maha Menggerakkan hati2 makhlukMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar