khalid Al-Miski

Khalid Al-Miski
Al-kisah ada seorang pemuda shaleh dan tampan. Ia menjalani bagian hidupnya dengan berdagang.
Suatu hari ada seorang wanita cantik nan menawan, bertemu dengan Khalid. Tiba-tiba si wanita itu memanggilnya, dengan berpura-pura ingin membeli dagangannya. Khalid dipersilahkan masuk ke dalam rumahnya. Namun dengan sangat mengejutkan, wnita itu menutup pintu dan menguncinya, sambil berkata, bahwa khalid tidak bisa menolak permintaan wanita itu. Wanita itu meminta khalid untuk melepaskan sluruh pakaiannya dan menuruti keinginan wanita itu. Jika khalid menolak, dia akan berteriak sekeras-kerasnya supaya terdengar oleh orang-orang di sekitar rumahnya bahwa ia telah diperkosa oleh laki-laki ini.
Lalu Khalid memejamkan mata dan berfikir keras sambil berdoa mohon petunjuk Allah utnuk dapat melepaskan diri dari jeratn wanita yang sedang dirasuki iblis ini.
Dan tiba-tiba khalid meminta izin sejenak kepada wanita itu untuk ke toilet sebentar, dan wanita itu segera mengizinkannya. Ia mengira bahwa khalid akan bersiap-siap menuruti permintaannya.
Namun apa yang terjadi berikutnya? Sungguh tak disangka oleh wanita itu, bersamaan Saat khalid membuka pintu toilet itu pula bau yang sangat menyengat menyeruak. Wanita itu pun dengan hati penasaran dan jijik segera membakikan badan menatap khalid sambil berteriak menyuruh khalid segera keluar dari rumahya karena badan khalid sudah terbungkus dengan kotoran dari toilet yang sengaja lumuri agar dapat telepas dari godaan wanita jalang itu.
Sehingga akhirnya khalid pun terbebas dari jeratan syetan yang terkutuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar