mencari informasi

bermula dari kabar seorang teman, aku mencoba mendatangi langsung tempat dimana info tersebut diperoleh. setibanya di sana, aku membaca detail semua tulisan yang tertera. berbekal info tertulis itu aku sok tahu dan tidak mencari tahu pasti hal-hal yg bisa diikuti. aku segera ikut dalam barisan antrian tanpa banyak bertanya. hingga akhirnya aku selesai mengikuti prosesnya.
Di tengah perjalanan pulang, aku teringat seorang teman. Aku segera memencet tombol hp dan mengabarkan info ini. Temanku langsung tertarik untuk mengikutinya. Ia segera berangkat menuju ke tempat itu. Ia tanya ini dan itu. kemudian ia mengabarkn kepadaku bahwa ia bisa mengikuti semua prosesnya tanpa batasan katagori usia.
Akupun merasa keheranan, mengapa dia bisa mengikuti semua proses dari yang ditawarkan oleh sang penyelenggara? pikirku.
Aku segera menegur diriku yang cepat merasa puas atas sesuatu yang diterima dan terlena dengan pencapaian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar