Liburan x ini..

Teringat saat aku masih di sekolah swasta. Moment siswa liburan panjang, lain untk gurunya. Guru hanya diberi wkt holiday sepertiga dari liburan siswa. Kami dijejali berbagai bekal ilmu dan plan memasuki taun ajaran baru.
Saat ini, aku mengisi liburan sekolah, dgn mondar mandir, menemui orang2 terkait urusan mutasi kerjaku ke tmpt yg lebih dekat dari rumah. Dengan berliku semua event ku lalui dengan sabar. Mulai dari berurusan dg kepsekku sebelumnya, yang tidak mengizinkan aku menggolkan rencana ini, namun Tangan Allah berkata lain. Tiba-tiba 3 hari berikutnya ia dimutasi ke tempat lain serempak dengan kepsek lain. Lalu aku mencoba memompa semangat dan berjuang kembali untuk mewujudkan niatku ini.
Selanjutnya aku mencoba melobi kepsek yang kukehendaki untuk bisa menerimaku di sekolahnya. Di situ aku melihat sosok low profile dan bertanggung jawab yang beliau tunjukkan padaku. Namun Allah kembali menguji kesungguhanku, dengan dihadapkan pada masalah dua komando yang terjadi saat itu disebabkan oleh masa transisi antara kepsek demisioner ke kepsek depinitif. akhirnya rintanganpun berlalu. Alhamdulillah tahap kepindahan secara fisik sudah beres, tinggal menunggu kepindahan secara administrasi.
aku berharap urusan ini berjalan lancar dan tidak ada batu sandungan yg merintangi di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar