2010 dalam catatan

2010 dalam catatan<
Happy New Year On Masehi n Happy birthday for me..
Hm.. kembali lg mencoba untuk aktif ketak ketih nih. Mudah-mudahan bisa menambah pencerahan.
Tahun 2010, sudah berlalu. Banyak hal yang telah terjadi dan menggores di hati serta yang membutuhkan perenungan. Memang hanya Allahlah yang Maha Tahu apa yang telah dan yang akan terjadi, agar manusia mau berbenah diri, dan selalu berbenah diri.
Tahun 2010 dalam renungan,
Aku mencoba menambah anggota keluarga, dengan mengajak sepupuku tinggal bersamaku dengan lingkungan, aturan, dan kasih sayang yg sangat berbeda dengan yang pernah dialaminya. Kuselami karakter dan gaya hidupnya yang telah tertanam dan kucoba membenahi hal-hal yang dikira tak sepaham denganku. Namun tak lebih dari 3 bulan dia kembali dengan lingkungan semula. Ku kembalikan dia. Banyak alasan yang melatarbelakanginya. Terima kasih nak... mudah-mudahan banyak hal positif yang dapat kau ambil sebagai bekal menapaki hidup di masa depan.
Selang beberapa hari setelah keputusanku mengembalikan anak itu, tiba-tiba kudengan kabar yang tak kuharapkan juga mengejutkan, kakakku wafat di usianya yg masih relatif muda. Innalillahi wainna ilaihi rojiun..tak ada yang tahu waktu kita akan berakhir. Padahal, beberapa hari sebelum keputusanku itu, aku banyak bertukar fikiran dengan beliau. Dan pendapatnya pun turut mempengaruhi keputusanku itu. Masya Allah.. Alllahu akbar. Sampai ku teringat usulnya... lah kamu mah ngumpulin anak2 yatim aja atuh...tak terbersit itu sebuah sinyal...Hanya DIA Yang Maha Tahu.
Cobaan lain pun mampir di hidupku. Biduk rt tampak sangat rapuh, terseok-seok tak jls muasal.
Ya Allah, semoga banyak hikmah terkuak dan lbh mendewasakanku. Dan yang terpenting dapat lebih mendekatkan diriku pada Yang Maha Kuasa, Gusti Nu Maha Suci, Allah swt.
Happy New year n happy birthday to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar