Cermin kehidupan

Pagi itu saya memulai hari dengan kebiasaanku yang tampak, saat aku merasa boring dengan tata ruang rumahku. Aku mulai dengan merapikan beberapa fileku yang letaknya dibeberapa tempat. aku asyik memilah satu persatu kertas-kertas yang tercecer.. Tiba-tiba aku dikejutkan dengan panggilan Kak Ita, tetanggaku paling ujung. Ia memanggilku berkali-kali dan tergesa-gesa.

Teh..teh, cepetan tolongin Ibu jatuh pingsan, cepetan! Aduuh tunggu donk aku lari dulu!. Sahutku. Lalu dengan terburu-buru aku menghampiri dan berusaha mengumpulkan dan menyalurkan energi, namun dia tetap tidak bergeming. Akhirnya aku pun menyerah dan mencari bantuan para tetangga yang lain.. tak beberapa lama kami membagi job hingga akhirnya aku mengusulkan diri untuk mengantarnya ke RS.

Sepanjang perjalanan, aku terus berdoa untuk segera sampai ke tujuan sambil tidak lepas menatap satu tubuh yang tak berdaya melawan sakit..
di situlah aku baru di bawa pada keadaanyang sebelumnya sama sekali belum pernah mengalami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar